Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terima Banyak Ucapan Ultah, Jokowi: Terima Kasih Masyarakat Indonesia

Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para tokoh yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia serta tokoh-tokoh yang telah menyampaikan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Ucapan terima kasih disampaikan Jokowi melalui unggahan Instagram story pada akun miliknya @jokowi, Jumat (21/6/2024).

"Di momen ini, izinkan saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta para tokoh atas perhatiannya yang telah mengirimkan ucapan dan doa," tulis Jokowi dikutip dari akun Instagram @jokowi, Jumat (21/6/2024).

Jokowi juga menyatakan bahwa tidak ada perayaan khusus pada momen ulang tahunnya kali ini. Meski demikian, dia mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diterimanya.

"Meski hari ini saya lewati tanpa perayaan khusus, kehangatan dan dukungan semua menjadi sangat berarti. Terima kasih, saya bersyukur atas kebersamaan dan persatuan yang kita bagi bersama," ucap Jokowi.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi berulang tahun ke-63 pada hari ini, Jumat (21/6/2024).Presiden ke-7 RI  kelahiran Surakarta itu pun mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah tokoh, salah satunya dari Presiden Terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto. 

Dalam ucapan selamat ulang tahun yang diunggahnya melalui media sosial Instagram, Prabowo menyampaikan harapannya agar Jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo, Jumat (21/6/2024). 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi juga disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kita beruntung pernah dipimpin Presiden Joko Widodo," kata Luhut melalui akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Jumat (21/6/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-63 kepada Jokowi. 

“Selamat ulang tahun yang ke-63 Presiden RI Bapak @Jokowi. Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah, serta selalu berada dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin yra,” tulis Anies melalui akun X resminya, @aniesbaswedan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper