Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Menghitung Weton, Neptu dan Artinya

Anda bisa menghitung weton jodoh dengan cara berikut ini. Menghitung weton bisa dilakukan sebelum melaksanakan pernikahan.
Cara menghitung weton jodoh
Cara menghitung weton jodoh

Cara Menghitung Weton Sebelum Menikah

1. Pegat (hasil penjumlahan 1,9,10,18,19,27,28,36)

Pasangan pegat akan sering dihadapkan pada masalah ekonomi, kekuasaan, perselingkuhan yang bisa menyebabkan perceraian atau pegatan. 

2. Ratu (hasil penjumlahan 2,11,20,29)

Ini adalah weton jodoh yang artinya pasangan memang ditakdirkan untuk bersama. Kelak pasangan ini akan dihargai dan disegani oleh lingkungan sekitar. 

3. Jodoh (hasil penjumlahan 3,12,21,39)

Weton ini adalah benar-benar cocok dan berjodoh. Kedua belah pihak akan bisa saling menerima semua kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan berjodoh serta hidup rukun sampai tua. 

4. Topo (hasil penjumlahan 4,13,22,31)

Pasangan topo di awal mengalami kesusahan. Tapi keduanya tetap berusaha untuk saling memahami yang akan mengantarkan mereka pada akhir yang Bahagia. Diramalkan masalah yang akan dihadapi di awal pernikahan adalah masalah ekonomi, namun Ketika sudah memiliki anak serta perjalanan pernikahan yang lama pada akhirnya akan mengantarkan pasangan ini pada hidup pernikahan yang sukses dan Bahagia. 

5. Tinari (hasil penjumlahan 5,1423,32)

Pasangan ini akan menemukan kebahagiaan, diberikan kemudahan dalam mencari rezeki bahkan diramalkan akan selalu diberikan kemudahan dalam menghadapi segala masalah. 

6. Padu (hasil penjumlahan 6,15,24,33)

Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, pasangan ini akan sering dihadapkan pada perselisihan. Tapi meskipun sering berselisih pasangan Padu tidak akan sampai bercerai. Adapun perselisihan sering kali dipicu oleh hal-hal yang sepele. 

7. Sujana (hasil penjumlahan 7,16,25,34)
Pasangan ini akan sering dihadapkan pada permasalahan perselingkuhan, bisa dari pihak pria ataupun wanita. 

8. Pesthi (hasil penjumlahan 8,17,26,35)
Dalam kehidupan berumah tangga, pasangan ini akan hidup rukun, tentram, damai dan langgeng hingga tua. meskipun dihadapkan pada masalah tidak akan merusak keharmonisan keduanya dalam membangun rumah tangga. 

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper